by

Tim Baharkam Kunjungi Pesisir Laut Dumai

DUMAI,wartapenariau.com-Kepolisian Resor Dumai, Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Dumai (KSOP), Kesatuan Penjagaan  Laut dan Pantai (KPLP), TNI dan PT Pelindo Cabang Dumai, Rabu (21/11/2018), menerima kunjungan kerja tim Badan Pemelihahaan Keamanan (Baharkam) Polri dan Kakor Mabes Polri, dalam rangka peninjauan Pesisir Laut dan Pelabuhan Internasional Dumai, Rabu (21/11/2018).

Kedatangan para Perwira Tinggi dari Baharkam Komjen Moechgiarto dan Kakor Polairud, Irjen Khayrul serta beberapa Jenderal berbintang lainnya juga ikut mendampingi kunjungan kerja tersebut.

“Peninjauan dilakukan di beberapa lokasi, seperti di dermaga bongkar muat impor-ekspor kontainer di dermaga C dan terminal pelabuhan penumpang dan keamanan pesisir laut,”jelas General Manager (GM) Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Kota Dumai, Mardiofi.

Rombongan tim Mabes Polri tiba di Kota Dumai, pada hari Rabu tanggal 21, sekira pukul 14.00 Wib, dengan menggunakan pesawat pribadi dari Bandara Sukarno Hata ke bandara Medang Kampai kota Dumai.

Rombongan disambut oleh General Manager (GM) Pelindo I Dumai, Mardiofi, Kapolres Dumai AKBP Restika P.Nainggolan,S.I.K dan langsung menuju beberapa lokasi di Pelabuhan Dumai.***(Reno)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *