Tuhan Tahu Segala Pekerjaanmu

0
357

DUMAI, Ibadah raya jemaat GBIS Filadelfia Jl.Almubin Kota Dumai, Minggu (25/11/2018). Pdt Morris Yosafat menyampaikan firman Tuhan yang tertulis di dalam Wahyu 3:7-8.        Kepada jemaat Di Filadelfia.        7“Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka. 8.Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.

“Gereja Filadelfia dikenal karakternya sebagai gereja yang semangat akan firman Tuhan. Jemaat Filadelfia jemaat yang tergembala dengan benar. Jemaat Filadelfia menuruti firman Tuhan. Kita diperhatikan Tuhan, apa yang kita lakukan tidaK luput dari perhatian Tuhan. Tidak hanya diperhatikan, tetapi dihargai,”terang Pdt Morris kepada jemaat.

Pdt Morris juga menyampaikan firman yang tertulis di dalam Amsal 15: 3. Mata Tuhan ada di segala tempat, mengawal orang jahat dan orang baik.

1 Petrus 3: 12. Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat.”

Amsal 13:13. Siapa meremehkan firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah, akan menerima balasan.

“Tuhan tahu apa yang kita kerjakan. Tuhan itu begitu perhatian buat kita, kita diperhatikan begitu luar biasa,”tegas Pdt Morris.

Lanjutnya, firman Tuhan yang tertulis dalam Yohanes 14: 23 Jawab Yesus: “Jika seorang mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-K; dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.

Matius 10:33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here