by

Polsek Pancur Batu Menindak 25 Tilang Dan 41 Teguran Selama Operasi Patuh Toba 2020

SUMUT,WARTAPENARIAU.com-Jajaran personel Satlantas Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan berhasil merazia puluhan kendaraan roda 2 dan roda 4 dalam kurun waktu 9 hari selama Operasi Patuh Toba 2020, Rabu (29/7/2020).

Puluhan kendaraan itu berasal dari warga yang melintas di Jalan Jamin Ginting depan mako Polsek, yakni tilang 25 kasus dan teguran 41 kasus, Roda dua 15 set dan roda empat 10 set.

Satlantas Polsek Pancur Batu mengumpulkan para pengguna kendaraan yang kena razia untuk diberikan pengarahan agar mematuhi peraturan lalu lintas dalam operasi patuh toba 2010.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedi Dharma melalui Kanitlantas Iptu S Sinulingga mengemukakan bahwa pada Operasi Patuh Toba ini, selain memberikan tilang kepada pengendara roda-2 dan Roda-4 yang melakukan pelanggaran lalu lintas, juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan, terutama yang terkena razia dan dikumpulkan guna diberikan pengarahan kepada pelanggar lalu lintas.

“Kami jajaran Polsek Pancur Batu menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan dengan harapan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan berkendara serta pergunakan masker, helm, spion dan STNK,”ujar Iptu S.Sinulingga kepada wartapenariau.com.

Penulis: Bonni T Manullang

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *