Relawan Horas Siap Menangkan Nomor 1, Hendri Sandra-H.M.Rizal Akbar

0
119

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Seluruh relawan Horas Dumai yang beranggotakan kurang lebih 200 orang siap mendukung kemenangan nomor urut 1 Calon Walikota, Hendri Sandra, SE dan wakil Walikota Dumai, DR.  H. M. Rizal Akbar, SSi, M.phill.

Posko Relawan Nusantara Horas Dumai pendukung Dumai Hebat berkantor di Jalan Kelakap Tujuh Kota Dumai.

Ketua Relawan Nusantara Horas, HT. Silitonga, ketika ditemui oleh media ini di poskonya , di Kelakap Tujuh, Senin (2/11/2020),  mengatakan tim relawan horas siap mendukung pasangan Calon Walikota Dumai, Hendri Sandra dan wakil Walikota Dumai, Rizal Akbar.

Dikatakan HT.Silitonga, ada beberapa kesepakan yang sudah disetujui bahkan ditandai tangani oleh kedua kandidat itu, yakni menjamin ibadah agama sesuai dengan kepercayaan masing-masing masyarakat Dumai. Menjamin kebebasan usaha yang berhubungan dengan budaya Batak yaitu seperti pemeliharaan babi.

“Memperhatikan guru-guru honor di kota Dumai dengan  ketentuan dan peraturan yang ada di kota Dumai,”papar HT.Silitonga.

“Sedangkan yang terakhir apabila Hendri Sandra dan Rizal Akbar menjadi Walikota Dumai, untuk menyediakan tanah wakaf di Sungai Sembilan dan juga selain itu memperbaiki dan mengadakan pemeliharaan jalan ke tanah wakaf,”ujar HT.Silitonga kepada media ini.*** (Sarmon).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here