Pemko dan DPRD Kota Pekanbaru Batal Hadiri FGD MPC PP

PEKANBARU, RIAU46 Views

RIAU,WARTAPENARIAU.com-Acara Focus Group Discussion Pemuda Pancasila, Kamis (16/1/2020) akan dimulai, namun tampaknya narasumber dari unsur Pemerintah Kota dan DPRD Pekanbaru batal hadir.

Sebelumnya direncanakan dari kedua instansi tersebut akan hadir, pasalnya Thema yang diangkat sangat erat dengan otoritas dari kedua lembaga Pemerintah itu.

Meski sampai prosesi do’a pembuka, kedua Narasumber itu belum juga tampak. Sampai akhirnya acara dibuka dan dimulai dengan resmi.

Ditempat terpisah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru, Iwan Pansa mengatakan, bahwa dengan tidak hadirnya kedua narasumber itu, maka sudah sangat jelas muara permasalahan sesuai dengan thema yang diangkat,”ucap Iwan Pansa.

Sampai berita itu ditayangkan, pelaksanaan acara tersebut masih berlangsung, dengan diawali sambutan dari narasumber pengamat perkotaan, Ir H Mardianto Manan MT dan narasumber lainnya, yakni unsur Pengamat Kebijakan Publik, Saiman Pakpahan S.IP. M.Si, unsur Awak Media, Roy Manurung S.Sos, Walhi dan Fitra Riau.***(Yunus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *