Acara Penghargaan Bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Di Kota Dumai

0
285

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Acara penghargaan bagi anak-anak berkebutuhan khusus, bertempat di ballroom Grand Zuri Dumai, berjalan aman dan lancar, Sabtu (18/1/2020). Lebih kurang 150 anak-anak berkebutuhan khusus ditambah 150 orang tua hadir dalam acara tersebut.

Pengamatan wartapenariau.com, acara dimulai pukul 08.00 Wib, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh ibu Siti Diyanah Maisurah S.Pd yang diambil dari surah Ali Imran (ayat 102-104).

Kemudian diikuti menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan. Selanjutnya pembacaan doa oleh Een Dwihardi. Kemudian diikuti penampilan tarian kreasi grand opening oleh Amazing Kids Award II 2020.

Berlanjut ke acara penghargaan anak inspirasi amazing kids award diberikan kepada Nadhira Ashraf Haura didampingi kedua orang tua, diberikan oleh bunda pemerhati anak berkebutuhan khusus Dewi Tunjung Sari Suharjo, SH. Sementara bunda pemerhati anak berkebutuhan khusus Dewi Tunjung Sari Suharjo,SH juga mendapat penghargaan yang diberikan oleh Tri Mizha Susanti,SE.AK. Lanjut penghargaan kepada guru berdedikasi Koriah oleh Dewi Tunjung Sari Suharjo,SH.

Inti acara dimulai kata sambutan oleh managing director Amazing Kids Award II, Tri Mizha Susanti,SE.AK dan Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan, Drs. Syaari MP. Turut serta Wawako Eko Suharjo,SE yang sekaligus meresmikan dimulainya rangkaian acara Amazing Kids Award.

Masuk ke inti acara berupa penyerahan penghargaan mitra Amazing Kids oleh Dr.Andri Sati Siregar kepada 1. Psikolog, Tunjung Praharanin T.D,S.Psi,Ct,Cht, 2. Dispenbud, 3. Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, 4. APSAI 5. Grand Zuri 6.  Dr.Nia Cookies 7. Promec 8. PT.Maju Jaya 9. PT.Agung Toyota.

Tak lupa penghargaan kepada sahabat Amazing Kids yg telah berkontribusi dan banyak   membantu diantaranya : 1. Suprapti,S.Sos ( Dinas pendidikan dan kebudayaan ) 2. Ikha Oclida Mulyawati,S.Si ( Dinas pendidikan dan kebudayaan ) 3. May Sarah 4. Heldiana S.Pd,Aud ( Pengawas TK dan PAUD Amazing Kids ) 5. Helnidawati S.Pd,SD 6. Anil Kapur ( Arranger Hymne Amazing Kids ) Semua penghargaan ini diberikan oleh Wawako Eko Suharjo,SE.

Ada juga penandatanganan MOU antara Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dameria dengan Dr.H.Andri Sati Siregar mewakili Amazing Kids disaksikan Wawako Eko Suharjo,SE. Juga menyanyikan Hymne Amazing Kids oleh paduan suara dibawah bimbingan Tri Mizha Susanti,SE,AK. Sebuah karya yang diciptakan ” TIM AMAZING KIDS KOTA DUMAI ” dan di Arransemen oleh ” ANIL KAPUR “.

Sebagai orangtua hebat amazing kids dan orangtua alumni PAUD amazing kids diberikan juga penghargaan bagi 1. Hetty Erlina 2. Alicie Anna 3. Dr. Wiwik Dwi Nurhistri  4. Miradona dan 5. Fitrawati S.Pd.SD. Ada juga penampilan anak membaca Surah pendek, juz 30 dan Hadits oleh TK IT Tahfids Al Ihsan. Mereka adalah anak-anak yang sudah menghafal 15 Surah pendek dan 16 Hadits beserta arti doa sehari-hari.

Pemberian penghargaan kepada terapis yang pernah bergabung di amazing kids Noormah dan Hamidah oleh Tri Mizha Susanti,SE.AK.

Selanjutnya pemberian sertipikat oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Dameria M.Si kepada 1. Shidqa Khanza Adiba 2. Nabihan Kholiq 3. Daffa Ibnu Hafids 4. Amalul Arifin Fadli 5. Al Drige Darmen 6. Max Gielbert 7. Jessyca Angelina Xu 8. Fefnando Liem 9. M.Fadlu Syauqi Ramadhan 10. Rauf Alfarisi Putra 11. M.Fadhil Al Fadri dan terakhir 12. Rawuh Prasetyo Hutomo. Didampingi Reni Mulyawati dan Mis Sri Yani,A.Md.

Diisi juga musik piano dimainkan Aldrige Darren dengan judul lagu “Allegro, Stick and Hat dan Lullaby”. Penobatan miss amazing kids dan diakhiri makan siang dan hiburan. Pukul 12.00 Wib acara rampung seluruhnya.****(Effendy Sitompul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here