Bupati Taput Hadiri Serah Terima Jabatan Dandim 0210/TU

0
1391

TAPUT,WARTAPENARIAU.com-Bupati Tapanuli Utara, Drs Nikson Nababan menghadiri acara Lepas Sambut Dandim 0210/TU dari Letkol Inf Baginta Bangun kepada Letkol Ezra Nathanael, bersama dengan Bupati Tobasa Darwin Siagian, Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, Kajari Tarutung Hotma Tambunan SH MH, Wakil Ketua DPRD Fatimah Hutabarat, Wakapolres Kompol B. Turnip.

Sebelumnya dilaksanakan serah terima Jabatan, yang dipimpin oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Richard Tampubolon, bertempat di Makodim Tarutung, (Rabu 26/10/2016).

“Selamat datang kepada Bapak Danrem 023/KS Kolonel Inf Richard Tampubolon dan Ibu serta rombongan di Kabupaten Tapanuli Utara,”ucap Bupati, Drs. Nikson Nababan mengawali sambutannya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bapak Baginta Bangun atas bhakti dan kerjasama yang telah diberikan selama bertugas di Kodim 0210/TU, banyak sumbangsih yang telah Bapak berikan untuk Tapanuli Utara, Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat baru, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan Anugerah kepada Bapak beserta keluarga,”ujar Bupati Taput.

“Kepada Bapak Ezra Nathanael selaku Dandim 0210/TU yang baru kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tapanuli Utara. Kami yakin bahwa Bapak Ezra mempunyai tujuan mulia untuk membangun Kabupaten Taput dan juga semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melimpahkan karuniaNya kepada Bapak serta keluarga,”ujar Drs. Nikson Nababan mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya, Bupati, Drs Nikson Nababan , Bupati Samosir dan Bupati Tobasa serta Forkopimda Tapanuli Utara menyampaikan ulos dan cenderamata kepada Baginta Bangun dan Dandim 0210/TU dan juga kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Richard Tampubolon.

Turut hadir mendampingi Bupati Taput, para Kepala SKPD, Para Kepala Bagian, Pengurus Dharma Wanita dan para Tokoh Masyarakat. (Red/Humas)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here