by

Bupati Taput Dialog Dengan Para Staf

TAPUT,wartapenariau.com-Bupati Tapanuli Utara, Drs Nikson Nababan mengadakan dialog dengan para staf mengenai adanya informasi pungutan dan pemotongan. Bupati tegaskan, tidak ada toleransi untuk pungutan dan pemotongan di semua SKPD, Rabu (18/01/2017).

“Begitu ada informasi dan berita mengenai pungutan untuk kenaikan pangkat guru, saya langsung telusuri dan cek dan saya lanjutkan dengan sidak dan rapat staf dengan seluruh pegawai di Dinas Pendidikan. Hasil penelusuran saya, sampai saat ini tidak ada kebenaran dari berita tersebut dan tidak ada yang bertanggung jawab atas informasi tersebut. Saya ingin apabila itu benar datang langsung kepada saya dan langsung saya berikan sanksi tegas bagi siapa saja yang terlibat,” ujar Bupati menegaskan pada rapat staf di Kantor Dinas Pendidikan.

Bupati menyampaikan agar para pegawai bekerja dengan ikhlas dan tim, kerjasama yang baik dan beri pelayanan bagi para guru dengan baik. “Bekerjalah dengan hati dan budayakan 3 S (Senyum Sapa Salam). Bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing masing,” ujar Bupati

Lanjutnya, “Saya mau semua bekerja dengan baik, dengan hati. Bahu membahu, jangan ada pungutan dan potongan. Kreatif dan inovatif, jangan hanya yang biasa-biasa saja, tetapi lakukan hal yang luar biasa untuk kemajuan daerah kita tercinta ini. Bekerjalah “on the track” maka kita akan bekerja dengan tenang. Selamat bekerja di tahun 2017, selamat berinovasi dan gali kreativitasmu ,” ujar Bupati.

Bupati Taput melanjutkan kunjungan dan Rapat Staf ke Dinas Kesehatan, diskusi dan dialog dengan para staf. Arahan dan bimbingan seperti halnya di Dinas Pendidikan ditegaskan kembali di Dinas Kesehatan.*** (Hms)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *