Polres Dumai Tidak Henti-Hentinya Ajak Masyarakat Untuk Melakukan Vaksin Covid-19

0
155

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Jajaran Polres Dumai masih terus melaksanakan vaksinasi Covid-19 di sejumlah titik  yang dilakukan baik siang maupun malam hari, dengan tujuan agar  terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) secara cepat dan sesuai target.

Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid menyebutkan, pihaknya bersama instansi terkait tidak henti-hentinya mengajak masyarakat Dumai untuk melakukan vaksin Covid-19.

Kapolres Dumai juga meminta agar semua lapisan masyarakat menyambut gembira dan Polres Dumai tetap mengendepankan Humanis, mengajak masyarakat yang belum di vaksin untuk segera suntik vaksin di pos vaksin yang disediakan.

“Kesimpulannya bahwa perlindungan dari vaksin merupakan cara yang efektif dalam mencapai herd immunity, sehingga kita bisa besama mencapai terget pencapaian vaksinasi di Dumai,”kata Kapolres.

Kapolres menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan prokes dimanapun berada, gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Pastikan tetap menggunakan peduli lindungi, “Mari bersama kita mencegah penularan dengan tetap menerapkan Prokes dimanapun berada,”imbuh Kapolres.

Dijelaskannya, Polres Dumai masih gencar melaksanakan vaksinasi disejumlah tempat di Kota Dumai bersama Pemko Dumai, TNI dan instansi  lainya.

“Kita tetap komitmen dengan mengerahkan personil ke sejumah titik di Kota Dumai untuk mendirikan pos vaksin dan mengajak masyarakat dengan humanis dan bergembira,”ungkapnya.

Berbagai cara dilakukan agar masyarakat bersedia di suntik vaksin mulai menyiapkan door prize, bagi-bagi sembako, door to door dengan langsung mendatangi masyarakat baik yang rumah maupun pengendara di jalan.***(Dumaiposnews)

Editor: T.Sitompul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here