Pemkab Labusel Sediakan Hewan Qurban 69 Ekor

0
173

LABUSEL,WARTAPENARIAU.com-Pemkab Labuhanbatu Selatan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di kompleks perkantoran Pemkab Labuhanbatu Selatan, Kamis (23/8/2018).

Hadir pada acara tersebut, Wabup Drs. Kholil Jufri, MM, unsur Muspida, Sekda Zulkifli, SIP, MM, pimpinan OPD, Kepala  Bank Sumut Cabang Labuhanbatu Selatan, H. Ali Akbar, SE dan undangan lainnya.

Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Lebih lanjut, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM menjelaskan jumlah hewan Qurban Pemkab Labuhanbatu Selatan dan PT. Bank Sumut Cabang Labuhanbatu Selatan sebanyak 67 ekor dengan rincian hewan kurban Pemkab Labuhanbatu Selatan sebanyak 64 ekor dan Bank Sumut sebanyak 3 ekor.

“Sebanyak 55 ekor hewan kurban telah didistribusikan di seluruh desa/kelurahan se-kabupaten Labuhanbatu Selatan pada tanggal 22 agustus kemaren, dan pada hari ini dikompleks perkantoran pemkab Labuhanbatu Selatan disembelih sebanyak 12 ekor hewan kurban,”jelas Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Pada kesempatan itu, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengajak seluruh ASN dan masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha 1439 H sebagai momen untuk meningkatkan keikhlasan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.***(Rindu Elferedo Sitompul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here