by

Koramil 03 Sungai Sembilan Kunjungan Kejutan Ke Polsek Sungai Sembilan

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Di HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek  Sungai Sembilan mendapat kunjungan kejutan dari Danramil 03/Sungai Sembilan, Kapten Inf Hendra.

Dengan disaksikan beberapa anggota Koramil 03, Kapten (Inf) Hendra menyerahkan satu loyang kue ulang tahun, lengkap dengan dekorasi tulisan HUT Bhayangkara Ke-74 dan satu lilin tertancap di kue tart, kepada Kapolsek Sungai Sembilan Iptu Iskandar.

Kejutan di buat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Rabu pagi (01/07/2020).

Kegiatan tersebut sebagai wujud, Koramil 03/Sungai Sembilan selalu dan akan terus bersinergi dan harmonis dengan unsur Polri, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sungai sembilan.

“Tujuannya untuk menciptakan kondisi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sungai Sembilan yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa,” ujar Kapten (Inf) Hendra.

Lebih lanjut disampaikan, sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 untuk Polri.

“Dengan usia yang ke-74 ini harapannya adalah semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melakukan tugas Polri dimasa yang akan datang, karena seiring dengan perkembangan jaman beban tugas semakin berat,” tutup Kapten (Inf) Hendra yang baru beberapa minggu menjabat Danramil/03.***(JK)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *