Kerendahan Hati Mendahului Kehormatan

0
245

Imanuel.

fb_img_1481338588494Akal budi adalah sumber kehidupan bagi yang mempunyainya, tetapi siksaan bagi orang bodoh ialah kebodohannya. Hati orang bijak menjadikan mulutnya berakal budi, dan menjadikan bibirnya lebih dapat meyakinkan. Amsal 16:22-23.

Hati yang gembira adalah obat yang

Jpeg

manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. Amsal 17:22.

Nama Tuhan adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat. Kota yang kuat bagi orang kaya ialah hartanya dan seperti tembok yang tinggi menurut anggapannya. Tinggi hati i-1mendahului kehancuran, tetapi keredahan hati mendahului kehormatan. Amsal 18: 10-12.

Nasehat inilah menjadi pedoman buat kami di dalam   menjalankan tugas kami setiap hari sebagai penulis di perusahaan pers PT WARTA PENA RIAU.

fb_img_1476989777651Untuk diketahui para pembaca wartapenariau.com dimanapun berada, bahwa media online wartapenariau.com berada di dalam naungan  PT WARTA PENA RIAU, yang bergerak dibidang media internet dan informasi berdasarkan Akta Notaris No.28 tanggal 21 Desember 2015, Surat Keputusan Menkumham RI: AHU-2473921.AH.01.01.Tahun 2015.

SIUP Nomor:BPTPM/PK/49/I/206.

Surat Keterangan DISHUB nomor:583/DISHUB-AU/SKT/IX/2016 dan Nomor Wajib Pajak :75.132.871.7-212.2.000.

Adapun tujuan pekerjaan ini adalah sebagai sarana menyebarluaskan berbagai macam kebijakan, program, kegiatan yang telah dilaksanakan oleh tPemerintah dan masyarakat luas baik perorangan maupun badan hukum.

Sebagai media informasi hal-hal yang belum diketahui oleh masyarakat mengenai info-info terkini pembangunan tentang Pembangunan, peristiwa, pendidikan dan kegiatan keagamaan. Menyebarluaskan informasi tentang kebudayaan dan khazanah, kegiatan-kegiatan pihak eksekutif dan legislatif dan kegiatan organisasi masyarakat yang belum diketahui masyarakat.

fb_img_1478362279593Metode pelaksanaan/ rencana kerja yang wajib kami lakukan di media online wartapenariau.com, merupakan tahapan-tahapan yang wajib dilalui dalam melaksanakan tugas sebagai penulis berdasarkan Undang-Undang yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Tahap ini merupakan tahap persiapan dengan bahan-bahan yang wajib dicari, dan kumpulkan dengan tujuan untuk diolah dan dikemas sebagai bahan berita untuk kepentingan masyarakat luas dan Pemerintah..

Dalam melaksanakan tugas ini di perusahan media ini, tentu

Jpeg

banyak hambatan atau kritikan dari berbagai pihak, namun demikian, atas kerjasama yang baik selama ini dengan eksekutif dan legislatif, masyarakat pembaca dengan wartawan wartapenariau.com, semua hambatan boleh kami lalui sehingga media online wartapenariau.com tetap eksis hari setiap memberi informasi kepada masyarakat dan Pemerintah.

Jpeg

Bahwa kritikan, koreksi dan saran yang dipublikasikan media wartapenariau.com selama ini terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan umum, tentu menjadi masukan kepada pihak eksekutif dan legislatif dan

masyarakat luas baik perorangan maupun pihak

Jpeg
KANTOR REDAKSI wartapenariau.com

badan hukum.

Perlu kami sampaikan kepada para pembaca di manapun berada, bila ada pemberitaan wartapenariau.com selama ini yang tidak berkenan, tidak berimbang atau menyudutkan pihak-pihak lain, maka kami MOHON MAAF kepada semua para pembaca. Kami berharap ke depan para pembaca untuk memberi masukan dan kritikan kepada kami keredaksian dengan cara dikirim melalui email yang telah kami siap di E-Mail: wartapena.dumai@yahoo.com, atau hubungi kami di nomor: 082382593925.

 Keredaksian wartapenariau.com

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here