Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono

0
400

BENGKALIS,WARTAPENARIAU.com– Upacara pisah sambut digelar di halaman Mapolres Bengkalis dari AKBP Ino Harianto SIK kepada Kapolres Bengkalis yang baru, AKBP Hadi Wicaksono, Rabu (10/8/2016).

Dalam sambutannya, AKBP Ino Harianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini telah membantunya dalam bertugas di Kabupaten Bengkalis.

Sementara, AKBP Hadi Wicaksono mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Ino Harianto. “Dan saya berharap seluruh jajaran kepolisian di wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya dapat membantu dalam melaksanakan tugas selama bertugas di Bengkalis,”ujar AKBP Hadi Wicaksono mantan Kapolres Indragiri Hilir ini.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan tarian Zapin Melayu, dan juga sebagai penyambutan Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono.

“Kami telah melaksanakan sertijab di Polda 5 Agustus lalu. Artinya, pimpinan di Polres sudah berbeda dari saya ke Pak AKBP Hadi Wicaksono. Mutasi dilakukan Polri itu sudah hal biasa dan wajar terjadi, jadi tidak perlu dipermasalahkan,”ujar AKBP, Ino Harianto, SIK yang didampingi Kapolres Bengkalis baru, AKBP Hadi Wicaksono.

Kapolres Bengkalis yang baru AKBP Hadi Wicaksono mengatakan akan melanjutkan segala hal yang telah dilakukan AKBP Ino Harianto selama menjabat Kapolres Bengkalis dan cepat menyesuaikan diri dalam korp yang baru.

“Saya di sini akan meneruskan apa yang telah dilakukan Kapolres yang lama, Bapak AKBP Ino Harianto dan rekan- rekan. Apa yang telah rekan berikan kepada Pak Ino saya harapkan juga diberikan kepada saya,”ucap mantan Kapolres Inhil. ***(Choirul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here