by

Drs Paruntungan Pane, MM Berikan Hadiah Kepada Lima Orang Anak

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Minggu (19/08/2018), masyarakat yang tinggal di Kelurahan Bukit Batrem, terdiri dari RT. 012, RT. 013 dan RT. 014 secara bersama-sama mengadakan acara hiburan, bertempat dihalaman Gereja HKBP, Bukit Batrem II Dumai.

Acara hiburan diisi dengan beberapa perlombaan yang diikuti ratusan anak-anak sekolah dan remaja setempat dan bagi anak-anak yang mendapat juara dalam setiap perlombaan, panitia langsung memberi hadiah kepada pemenangnya.

“Kehadiran seorang anggota  Dewan yang tidak asing dan yang selalu respon kepada warga masyarakat, Drs. Paruntungan Pane, disambut para warga dengan sangat gembira.Dimana sosok seorang sang pioner selalu turun ketengah-tengah masyarakat untuk mendedikasikan dirinya sebagai seorang anggota Dewan yang mengemban tugas dan tanggung jawab sesuai dengan amanah yang diembannya sebagai berprestasi dari masyarakat,”ujar salah seorang ibu rumah tangga, R.Boru Regar kepada awak media ini.

Pada kesempatan itu, Paruntungan Pane mengucapkan selamat hari Ulang Tahun ke 73 Republik Indonedia, dan Drs Paruntungan mengajukan pertanyaan kepada anak-anak yang hadir, Teks Proklamasi dan Pancasila,  juga anak-anak sekolah yang mendapat juara di sekolah masing-masing dan lima orang anak-anak yang berprestasi diberikan penghargaan oleh Paruntungan Pane.

Paruntungan mengatakan kepada semua anak-anak agar rajin belajar dan patuh kepada orang tua dan takut akan Tuhan karena kalianlah generasi penerus bangsa.

Ketua RT 013, Manullang dan Ketua RT. 014, Tambunan mengatakan kepada awak media ini,  bahwa acara hiburan yang terdiri dari tiga RT  yang ada di Bukit Batrem II ini adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat khususnya warga masyarakat yang berdomisili dilingkunan tiga RT ini, karena masih ada seorang putra terbaik orang Batak yang peduli dan mengabdi kepada warga masyarakat khususnya Bukit Batrem II.

“Dengan terlaksananya acara ini tidak terlepas dari dukungan dan bantuannya dari seorang tokoh masyarakat yang tidak lain Bung Drs. Paruntungan Pane dari Partai Nasdem. Jadi untuk itu, kami sangat berterima kasih kepada Pak Paruntungan Pane ini, “ucap ketua RT.013, Manullang, yang diamini ketua RT.014, Tambunan kepada awak media ini.

Selain itu, beberapa orang ibu rumah tangga yang hadir dalam acara tersebut berharap agar Paruntungan Pane tetap maju lagi menjadi Caleg dalam Pileg tahun 2019.

“Kami tetap mendukung agar Pak Pane tetap maju menjadi Caleg tahun 2019, karena kami diperhatikan selama ini, buktinya bahwa pembangunan jalan, semenisasi di Bukit Batrem sudah terlaksana oleh Pak Pane,”sebut salah seorang ibu rumah tangga, Boru Tobing kepada awak media ini.

Diakhir  acara itu, Hermanto Sitorus sebagai Ketua Panitia pelaksana mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran anak-anak dan para orang tua warga Bukit Batrem yang penuh semangat, dukungan dan terima kasih kepada semua pihak khususnya Pak Pane dan Pak Silaban yang hadir dari Partai Nasdem mendampingi  Drs.Paruntungan Pane,”ucap Hermanto.*** (JK. Situmeang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *