by

Bagian Media PT Ivo Mas Tunggal, Benny Bungkam Soal Realiasi Budidaya Kambing

KANDIS,WARTAPENARIAU.com-Laporan kegiatan PT Ivo Mas Tunggal dalam program pemberdayaan masyarakat berupa budidaya kambing peranakan etawa tahun 2019, dipertanyakan sejumlah masyarakat dan awak media di Kecamatan Kandis, pasalnya,budidaya kambing peranakan etawa di wilayah hukum Kecamatan Kandis belum juga terealisasi, kendati kandangnya sudah selesai dibangun.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Smart bagian media PT Ivo Mas Tunggal, Benny, via telepon genggamnya, Senin (9/3/2020),namun hingga berita ini ditayangkan, bagian media PT. Ivo Mas Tunggal masih memilih bungkam.

Padahal jika mengacu kepada Laporan kegiatan kerjasama dengan dunia usaha/lembaga tahun 2019 yang dikeluarkan Bappeda Kabupaten Siak pada bulan Desember 2019, bahwa PT Ivo Mas Tunggal melakukan kegiatan budidaya kambing peranakan etawa di wilayah Kecamatan Kandis, realisasi dengan biaya Rp.1.266.507.200,-, namun hingga saat ini, kambing peranakan etawa tersebut belum juga disalurkan kepada Kelompok Tani Ersadah KM 82 dan RT 03, Kelurahan Kandis.

“Ada dijanjikan untuk disalurkan berupa kambing peranakan etawa ke RT 03 ini, tapi sampai saat ini belum juga terealisasi,”ungkap ketua RT.03.

Informasi yang dihimpun wartapenariau.com menyebutkan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT.Ivo Mas Tunggal yang diperuntukan program pemberdayaan masyarakat berupa budidaya kambing peranakan etawa tahun 2018-2019 di kecamatan Kandis, menjadi sorotan masyarakat dan awak media.

Penulis: J.Sitorus.

Editor: Agustina Sitompul

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *