2 KWH Meter Listrik PLN Hilang Dari Rumah Milik Limbong

0
598

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-2 (Dua) KWH meter listrik prabayar PLN hilang dari Rumah petak milik Limbong, yang terletak di Gang Mata Air, Kota Dumai. Padahal 7 (tujuh) petak rumah milik Limbong tersebut baru selesai dibangun.

Menurut Limbong, pada hari jumat (9/6/2017) sekira pukul 10.00 Wib, pihaknya langsung melaporkan kasus kehilangan meter listrik prabayar tersebut ke kantor PT PLN.

“Setelah saya melaporkan kasus kehilangan 2 KWH meter listrik itu kepada salah seorang petugas PLN, kemudian petugas PLN itu mengatakan kepada saya supaya meter listrik rumah saya itu diganti dengan yang baru. Kata petugas PLN itu barangnya sudah disiapkan dengan harga Rp.430.000,- per unit,”ungkap Limbong kepada awak media ini menirukan ucapan petugas PLN itu, Kamis (15/6/2017).

Menurut Limbong, pegawai PLN itu memberatkan pelanggannya dengan harga Rp. 430.000,- per unit, dan tidak ada memberi solusi kepada pelanggannya yang kehilangan meter listrik.

“Memang saya sudah laporkan kasus kehilangan meter listrik itu ke polsek Dumai Kota, pihak kepolisian saat ini sedang mendalami kasus itu,”ujar Limbong.***(Rudy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here