by

Yusup Gunawan, SH Jabat Kepala Rutan Dumai

DUMAI,WARTAPENARIAU.com– Kepala devisi pemasarakatan Kantor Wilayah Hukum dan Hak Azasi Manusia Riau, Maulidi SH, dalam sambutannya usai prosesi serah terima jabatan mengucapkan selamat bertugas kepada Rindra Wardhanan sebagai Karutan di Batang.

Dia menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Rindra Wardhanan atas keberhasilan selama menjabat Karutan Dumai selama 1 tahun 2 bulan lebih tidak pernah ada gejolak, aman dan kondusif.

“Ini salah satu kunci keberhasilan Kepala Rutan.Berikan pelayanan yang baik dan prima terhadap warga binaan maupun keluarga binaan dalam berkunjung. Jalankan koordinasi yang baik dan jalankan SOP,”ujar Maulidi sembari meminta para pegawai di lingkungan Rutan Dumai untuk saling mendukung kinerja satu dengan yang lain.

Acara serah terima jabatan dan lepas sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai, dilaksanakan di halaman belakang grade anjungan Rutan Dumai, Kamis (16/01/2020).

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Dumai yang lama, Rindra Wardhana, SH. M.Hum digantikan dengan pejabat baru kepada Yusup Gunawan A. Md.iP SH.

Acara sertijab Kepala Rutan Dumai dipimpin Kepala divisi Pemasarakatan Kantor wilayah Riau (Menhumkam), Maulidi Hilal, SH Msi.

Pelaksanaan sertijab dan pisah sambut pejabat lama kepada pejabat baru nomor satu di Rutan kelas IIB ini berjalan sederhana dihadiri lintas Forkopinda Kota Dumai diantaranya Wakil Walikota Dumai, Eko Suarjo.

Kepala Rutan Dumai Rindra Wardhana A.Md. IP. SH, dalam tugas barunya adalah mengisi jabatan sebagai Kepala Rutan llB Batang Jawa Tengah (Jateng).

Sementara Kepala Rutan Dumai yang baru, Yusup Gunawan A.Md. IP.SH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan IIB Batang Jawa Tengah.

Dalam acara mutasi tersebut juga melibatkan 2 pegawai tinggi di Rutan Dumai, KPR Rutan Dumai Aldino Oktalaperta, SH ke Lapas llB Taluk Kuantan sebagai kepala keamanan Lapas (KPLP) dan Arian suswanto Kepala Supseksi pengelolaan di Rutan Dumai ke Lapas llB Meranti (Selat Panjang) sebagai Kepala Sulseksi. ***(TS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *