TNI AL Gagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba Ke Kota Dumai

DUMAI, HUKRIM, RIAU16 Views

DUMAI,wartapenariau.com-Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Dumai, Eko Wardoyo menghadiri press release yang digelar oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai terkait keberhasilan menggagalkan upaya penyeludupan narkoba ke Kota Dumai.

Press release disampaikan langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai, Kolonel Laut (P) Himawan di Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso. Minggu (20/09/2020).

Danlanal Dumai menjelaskan, pada hari Jumat, tanggal 18 September 2020 Pukul 17.21 Wib, Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Lanal Dumai telah berhasil mengamankan 10 (sepuluh) bungkus besar dan 2 (dua) bungkus kecil narkoba jenis sabu seberat 10.751 gram, yang dibungkus dalam kemasan teh merk cina (Guanyinwang dan Chinese Pin) di daerah Perairan Titi Akar, Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Riau pada koordinat 2°01’06.9″N 101°24’12.0″E.

Tidak hanya itu, Tim F1QR Lanal Dumai juga berhasil menangkap dan mengamankan 1 unit kapal pompong nelayan tanpa nama beserta 2 (dua) orang ABK (diduga pelaku) yang membawa narkoba tersebut.***(rilis)

Editor: T.Sitompul