Kapolres Dumai Raih Juara II

DUMAI, HUKRIM, RIAU420 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Kapolres Dumai meraih Juara II kategori Optimalisasi Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 dan menerima piagam penghargaan tersebut secara langsung dari Kapolda Riau, Senin (22/4/2024) di halaman Mapolda Riau.

Sejumlah Kapolres Jajaran Polda Riau menerima piagam penghargaan berbagai kategori disela-sela pelaksanaan Halal Bi Halal Polda Riau sebagai bagian dari silaturahmi seusai perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024.

Kapolda Riau, Irjen Pol.M.Iqbal, didampingi Wakapolda Riau memberikan penghargaan kepada enam Polres yang berprestasi, yaitu kategori Optimalisasi Penyelenggaraan Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2024, kategori Optimalisasi Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dan ketagori Kapolres terinovatif.

“Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, tidak ditemukan kejadian menonjol atau kemacetan panjang yang mengganggu pelaksanaan mudik dan balik Lebaran 2024,” ungkap Kapolda Riau.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kapolres Dumai yang juga dikenal memiliki sikap low profile tersebut, menyampaikan bahwa apa yang diperolehnya tersebut adalah hasil dari usaha, kerja keras dan kerja sama yang solid seluruh personel dan keluarga besar Polres Dumai, bukanlah kerja keras dirinya seorang. Dan tentunya capaian tersebut menurut Kapolres Dumai, adalah buah dari dukungan dan do’a keluarga besar dirinya khususnya Ny. Widia Dhovan selaku Ketua Bhayangkari Cabang Dumai.

“Saya mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh personel Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai. Sebab tanpa dukungan dan kerja sama yang solid dari rekan rekan dan semua anggota saya yang hebat, saya belum tentu mampu menerima penghargaan ini,” tegasnya.

Tak lupa, Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H atas bimbingan dan arahannya sehingga dirinya dan seluruh Jajaran Polda Riau dapat terus melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat secara optimal.

“Dengan adanya capaian ini tidak lantas menjadikan berpuas diri, namun diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin dan terus membaik,” tutupnya.

Editor: T.Sitompul.

Sumber: Kasi Humas Polres Dumai.