Tengku Abu Nawab Sa’ab Mengucapkan Terima Kasih Kepada Wakil Ketua DPRD Kota Dumai

0
325

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Seperti dirilis media ini sebelumnya, bahwa Tengku Abu Nawab Sa’ab warga asal desa pulau Gambar, dusun XIII, kecamatan Serba Jadi, kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, berkeliling Indonesia untuk mempromosikan pariwisata di kampung halamannya.

Tengku Abu Nawab rela mengayuh sepeda dayung ratusan bahkan ribuan kilometer ke setiap daerah di Indonesia. Hanya satu tekad didadanya “Bagaimana potensi pariwisata dan budaya di kampung halamannya bisa dikenal dan mengangkat nilai ekonomi penduduk kampungku”.

Perjalanan dimulai pada Oktober 2017 lalu dari desa Pulau Gambar dusun XIII kecamatan Serba jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Dengan modal 1 pasang baju Teluk Belanga, 4 pasang pakaian biasa, 1 unit sepeda onthel dan surat-surat keterangan dari pemerintah, dan brosur serta VCD tentang budaya dan parawisata, surat keterangan dari Kapolres dan Dandim setempat.

Selasa (10/3/2020), Tengku Abu Nawab Sa’ab masih keliling di wilayah Kota Dumai. Tengku Abu mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Mawardi dari PKS yang telah mendukung, membantu dana untuk penjalanannya keliling Indonesia.

“Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Mawardi dari PKS. Semoga Bapak dan keluarga sukses selalu dalam menjalankan tugas sebagai wakil Ketua DPRD Kota Dumai,”ucap Tengku Abu Nawab dengan nada senyum kepada wartapenariau.com, Selasa (10/3/2020).

“Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemimpin Redaksi dan wartawan kompariau.com atas dukungannya dalam perjalanan saya untuk keliling Indonesia,  untuk mempromosikan pariwisata di kampung halaman saya Serdang Bedagai. Begitu juga saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Sosial Kota Dumai yang telah memdukung perjalanan saya ,”ujar Tengku Abu Nawab mengakhiri ucapannya.

Penulis: Effendy Sitompul.

Editor: Agustina Sitompul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here