Sukses Pelantikan Komando Inti Mahatidana Dan Infokom Koti Dumai

0
208

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Pelantikan Komando Inti MAHATIDANA Pemuda Pancasila Kota Dumai, bertempat di Kantor MPC Pemuda Pancasila Jl. Jend.Sudirman Kota Dumai, berjalan lancar dan sukses, hari ini, Sabtu (31//10/2020).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Dumai,AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K,M.H, Dandim 0320/Dumai,Letkol Inf Irdhan, SE.MM, Kajari Dumai,Khairul Anwar, Ketua Pengadilan Negeri Dumai,Hendri Tobing, S.H.M.H, Laskar RMB-LHMR dan Ketua beserta Sekretaris Pemuda Pancasila se-Kota Dumai.

Komando inti MAHATIDANA yang dilantik langsung oleh ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir yang sering dipanggil Robi, mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan Koti MAHATIDANA Pemuda Pancasila kota Dumai.

Roberto Harianja yang terpilih kembali menjadi komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila mengatakan, “Koti Pemuda Pancasila akan lebih baik dan selalu kompak dalam melaksanakan tudas-tugas organisasi yang tidak bertentangan dengan norma-norma hukum yang berlaku di negara NKRI ini,”ungkap Roberto.

“Mari kita selalu bergandeng tangan dan siap digaris depan untuk mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia ini,”tandas Roberto.

Acara pelantikan tersebut berjalan lancar dan sukses, tetap mengikuti protokol kesehatan dan acara selesai tepat pada waktu sesuai dengan izin yang diberikan oleh pihak Kepolisian.

Penulis : Putra

Editor   : Tina

Sumber : Infokom Koti PP Dumai

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here