by

Polres Dumai Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Kepala Kepolisian Resor Dumai, AKBP Restika P. Nainggolan S.I.K, laksanakan upacara peringatan hari lahir Pancasila, bertempat di Mapolres Dumai,Jumat (01/06/2018), pukul 08.00. Wib.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres Dumai, AKBP Restika P. Nainggolan,S.I.K membacakan amanat “Sambutan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018”.

Pada peringatan hari lahir Pancasila di tahun 2018 kita harus menumbuhkan semangat kita untuk bersatu berbagi dan berprestasi.Kita harus terus-menerus bersatu memperkokoh semangat Bhinneka Tunggal Ika.Kita harus bersatu dalam upaya kita untuk menjadi bangsa yang kuat bangsa yang besar dan bangsa pemimpin.

Kita harus berbagi dengan memperkuat atas kepedulian Welas Asih dan saling menghargai dengan penuh empati.Semangat gotong-royong yang merupakan budaya luhur bangsa harus terus kita pupuk 7 sebagai sumber energi besar Indonesia untuk menggapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan Ustad, para politisi dan jajaran aparat pemerintahan, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita. Semangat bersatu berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju negara yang maju dan Jaya.***(Rudi)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *