by

Merujuk Pada Surat Edaran Gubri, PD ABKIN Riau Sepakat Menunda Kegiatan IHT Dan Pelantikan PC ABKIN Se-Provinsi Riau

PEKANBARU,WARTAPENARIAU.com-Mengacu pada surat edaran Gubernur Riau No. 80/SE/2020 tentang kewaspadaan dan pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), PD ABKIN Riau dan panitia sepakat untuk menunda pelaksaan In House Training dan pelantikan PC ABKIN Se-Provinsi Riau.

Kegiatan ini pada awalnya direncanakan akan dilaksanakan pekan ini tanggal 21 s/d 22 Maret 2020 di Hotel Alpha Pekanbaru.

Drs. H. Yunan Rauf, M.Pd selaku ketua PD ABKIN Riau mengatakan bahwa berdasarkan hasil diskusi dan koordinasi dengan dewan penasihat PD ABKIN Riau, panitia menyepakati bahwa kegiatan ini “ditunda” sampai waktu yang belum ditentukan. Kami sudah membuat dan mengedarkan surat resmi penundaan kegiatan ini kepada para narasumber/Guru BK dan seluruh calon peserta.

“Pesiapan pelaksanaan kegiatan ini sebenarnya sudah hampir 100%, namun kita hanya bisa berencana, tapi Allah SWT yang menentukan. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sejauh ini sudah mendukung kegiatan ini dan mohon maaf atas penundaan kegiatan ini. Nanti jika ada keputusan dan pemberitahuan berikutnya kami akan segera mengumumkan kembali,”kata ketua PD ABKIN Riau.

Lanjutnya, untuk peserta yang sudah mendaftar dan membayar pendaftaran jangan khawatir, jika kegiatan ini batal dilaksanakan maka panitia akan mengembalikan uangnya100%.

”Namun harapan kita kegiatan ini tetap terlaksana jika sudah memungkinkan. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari bahaya Covid-19 ini,” kata Roby Maiva Putra selaku Sekretaris PD ABKIN sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan ini.

Penulis: Roby

Editor: T.Sitompul

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *