Juara Indonesian Idol Meriahkan HUT Kabupaten Karo Ke-74 Tahun

0
479

SUMUT,WARTAPENARIAU.com-Juara Indonesian Idol season 10, Lyodra Margareth Ginting, meriahkan peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Karo, di Taman Mejuah-juah Berastagi, Sabtu (7/3/2020), pukul 16.00 Wib.

Dengan menyanyikan 4 buah lagu (tiga lagu Karo dan satu Toba), Lyodra berhasil memukau penonton dan tamu undangan yang hadir.

Antusiasme masyarakat Karo datang ke lokasi acara di taman menjuah juah tumpah ruah dan berdesak-desakan sebabnya karena sang idola warga karo, yaitu juara indonesia idol akan hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut.

Di sela pergantian lagu, Lyodra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya dalam kompertisi Indonesian Idol season 10. Raut wajah Lyodra tampak sumringah melihat antusian penonton yang hadir.

Kehadirannya di Sumut beberapa hari belakangan, merupakan rangkaian perjalanan pulang kampung pasca meraih juara satu.

“Pertemuan kita ini secara kebetulan. Ketika saya pulang ke Sumut berketepatan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo. Yah, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan bertemu langsung dengan kalian semua,”ujar Lyodra disambut riuh histeris dan tepuk tangan penonton sambil berteriak, Lyodra, Lyodra, Lyodra…

Usai membawakan tiga lagu, Lyodra Ginting berserta kru bertolak ke Medan karena besok akan berangkat ke Jakarta untuk tampil di RCTI. Sebelum berangkat, Lyodra sempat menyempatkan diri sejenak selfie bersama sejumlah penonton. Mulai dari kedatangan dan kepergiannya, Lyodra dijaga ketat oleh kru dan pihak pengamanan.

“Ini secara kebetulan, tadi Lyodra ada pertemuan dengan Moderamen GBKP di Kabanjahe. Sebelum ke Medan, dia singgah sebentar. Makanya tidak ada pengumuman kepada masyarakat sebelumnya. Ketika tahu dia ke Tanah Karo, pihak panitian . Lyodra menyisihkan sedikit waktu untuk memeriahkan kegiatan kita,”ujar Kadis Kominfo Kabupaten Karo, Jhonson Tarigan kepada wartapenariau.com.

Penulis: Bonni T.Manullang. Editor: T.Sitompul.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here