Calon Anggota DPRD Kota Dumai, Heppy Nainggolan

0
660

DUMAI,wartapenariau.com-Calon anggota DPRD Kota Dumai, Dapil IV Kecamatan Dumai Barat-Dumai Selatan, Heppy Nainggolan, saat bincang-bincang dengan wartawan wartapenariau.com, Kamis (13/12/2018) mengatakan,  setiap perusahaan yang melakukan penerimaan pekerja untuk dipekerjakan di wilayah Kota Dumai harus mempekerjakan tenaga kerja lokal yang memenuhi syarat kompetensi  untuk dipekerjakan di perusahaan secara terbuka, dengan komposisi tenaga kerja lokal minimal 70% dan tenaga kerja Provinsi 30%.

“Untuk itu, kalau kita terpilih menjadi anggota DPRD di kota Dumai, tentu kita akan melakukan pengawasan terhadap perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kota Dumai khususnya untuk penerimaan pekerja lokal. Setiap tenaga kerja yang diperkerjakan harus dilengkapi dengan bukti kartu pencari kerja yang dikeluarkan oleh instansi terkait yang menangani ketenagakerjaan di Kota Dumai,”ujar Heppy.

Selain itu,Heppy Nainggolan juga berharap agar terus terwujud kerukunan umat beragama, menumbuhkembangkan keharmonisan saling pengertian, menghormati dan saling percaya di antara umat beragama.

“Keragaman suku, ras, agama di dunia khususnya di Indonesia memang bukan hal yang baru kita ketahui. Untuk itu perlu kiranya jika kerukunan umat bergama di Indonesia khususnya ditanamkan untuk saling bahu-membahu satu sama lain dalam pembangunan Indonesia yang tercinta ini,”tegas Heppy.***(Kriston)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here