Booster Trio Ramaikan Blantika Musik Batak

0
1555

MEDAN,WARTAPENARIAU.com-Grup penyanyi Batak yang diberi nama Booster Trio telah merilis 2 Album dari rencan 10 Album akan dikeluarkan dikemudian hari.

Bukan itu saja Booster Trio ini sudah lama melanglang buana di Blantika musik Batak, khususnya di kota Medan dan daerah lain di Sumatera Utara sehingha trio ini bukan asing lagi ditelinga para Pencinta Musik Batak di Kota Medan.

Tidak hanya disitu, kehadiran Trio ini telah memberikan pesan-pesan positif kepada para pencinta musik Batak, bahwa dimasa sulit industri rekaman saat ini dan persaingan yang ketat maka CV.Rosari Record mampu mengorbitkan bibit-bibit dan talenta-talenta penyanyi POP BATAK ke dapur rekamam dan belum lagi tuntutan gigital saat ini, sehingga grup trio Batak yang diorbitkan tidak perlu diragukan lagi dalam industri musik di kanca Pop Daerah maupun secara Nasional.

Selasa, (24/03/2020), wartapenariau.com meminta tanggapan kepada Produser Booster Trio Ir.Elbanus Manik, dengan nada merendah mengatakan, bahwa dimasa sulit dan situasi saat ini masih paspasan. Kemudian media ini meminta tanggapan viralnya trio ini, dilanjutkan dengan logat Bataknya belum vural dan dari mama dikatakan viral, sambung Elbanus lewat pesan whatshappnya.

“Dimasa situasi songon saonarion paspasan dope lae, molo viral didokkon lae songon dia do parviral na hape saotik dope manonton,”ungkap Produsernya menjawab pertanyaan wartapenariau.com.

Lanjutnnya lagi “Binereng jo, dang boi dope diprediksi di zaman corona on,”tutupnya.

Untuk diketahui bahwa dimasa persaingan saat ini CV.Rosari Record mampu dan banyak mencetak dan mengorbitkan penyanyi-penyanyi Pop Batak baik solo karir maupun grup Trio misalnya Romantis Trio, D’Oktaf Voice, Hendro Sinambela, Angel Marbun, Ulitama Trio, Jen Manuring, Omega Trio, Aidos Trio, Tasita Trio, Bonarta Trio, Dedeq Pasaribu, Pelita Trio dan masih banyak lagi.

Dengan kehadiran Trio ini ditengah-tengah pecinta musik Batak, maka Blantika Musik Pop daerah semakin diminati dan penuh warna maupun katakter dalam melestarikan Budaya Batak lewat seni, namun di era digital sekarang ini tidak sedikit produser yang memikili label rekaman ada yang gulung tikar.

Lagu hits Booster Trio SEBATAS SELINGKIHANMU, SADA SIAN NADUA karya Marsikkat Lumban Gaol.

Pencipta lagu ini menceritakan ihwal munculnya lirik lagu ini, bahwa “Seorang laki-laki yang sudah mempunyai pasangan dan menjalin hubungan kepada seorang perempuan dan si perempuan pun mau cuma sebatas selingkuhan”, Ungkap Marsikkat Lumban Gaol di kolom komentar Youtubenya.

Terpisah, salah satu personel Trio ini bermarga Manullang mengatakan dikolom komentar youtubenya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena albumnya telah rilis tahun ini dan dipesankan kepada masyarakat semoga bisa terhibur buat para pendengarnya.

“Mauliate ma di Tuhan akhirnya kita luncurkan Sebatas Selingkuhan buat masyarakat Batak yang kami cintai, Semoga terhibur semua pendengar, mauliate” Tulisnya di akun Youtubenya.

Booster Trio ini digawangi oleh 1.Marbun (0853 5929 0002), 2.Situmeang (0815-3546-3076), 3. Manullang (0813-6172-0089), dan tidak lupa pula, bagi yang masyarakat yang berminat untuk memikmati suara emas dari Trio beken ini tidak sungkan untuk menghubungi contac personnya.

Penulis: Bonni T Manullang

EditorĀ  : Nelson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here