Pemerintah Kota Dumai Adakan Gladi Bersih

AGAMA, DUMAI, RIAU578 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Dalam rangka mensukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XLII Provinsi Riau, Pemerintah Kota Dumai mengadakan Gladi Bersih, yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si.

Dengan penuh semangat, warga Kota Dumai menyambut antusiasme tinggi dalam gladi bersih tersebut. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengevaluasi persiapan teknis, tetapi juga sebagai momen untuk mengevaluasi dari setiap rangkaian acara.

Salah satu sorotan utama dari gladi bersih ini adalah penampilan memukau dari Gita Abdi Praja IPDN Kampus Sumatera Barat. Mereka berhasil menghipnotis penonton dengan penampilan yang mengagumkan.

Perhelatan MTQ XLII Provinsi Riau tidak hanya dianggap sebagai ajang perlombaan keagamaan, tetapi juga sebagai panggung untuk memamerkan kekayaan budaya dan tradisi Islam yang dimiliki oleh masyarakat Riau.

Pemerintah Kota Dumai telah mengambil langkah-langkah matang dalam mempersiapkan segala aspek, dari teknis hingga hiburan, untuk memastikan kesuksesan acara tersebut.

Editor: T.Sitompul.

Sumber: Diskominfotiksan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *