Walikota Dumai Serahkan Ambulance Kepada Puskesmas

DUMAI, KESEHATAN, RIAU64 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Apel Gabungan akhir tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai, Bagan Besar, Kota Dumai,Senin (12/12/2022).

Selain apel bersama, kegiatan juga disandingkan dengan Pencanangan Universal Health Coverage (UHC) atau jaminan kesehatan semesta dan penyerahan ambulance secara simbolis.

Apel turut dihadiri Ketua DPRD Kota Dumai, Suprianto, S.H, Sekda Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, dan seluruh ASN di lingkungan Pemko Dumai.

Penyerahan Ambulance dilakukan langsung oleh Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, yang juga selaku pembina apel didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, dr. Syaiful, MKM kepada 2 Puskesmas, yaitu Puskesmas Dumai Kota dan Puskesmas Bukit Timah dan 1 di Kelurahan Bukit Kapur.

Sedangkan pencanangan UHC ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Walikota Dumai bersama Kadiskes, Camat se Kota Dumai, dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Dumai.

Editor: Agustina,S.Pd

Sumber: Diskominfotiksan Kota Dumai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *