Warga RT 05 Gandeng PT SDS Perbaiki Jalan Sukajadi

0
118

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Warga Lubuk Gaung,Kecamatan Sungai Sembilan,Kota Dumai, gandeng PT Sari Dumai Sejati (SDS) melakukan perbaikan jalan Sukajadi di sekitar kawasan perusahaan (SDS).

Jalan Sukajadi yang diperbaiki berada di kawasan RT 05, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan,Kota Dumai.

Perbaikan atau perawatan jalan oleh warga bersama SDS tersebut merupakan perbaikan lanjutan tahap II yang dimulai sejak tanggal 26 MaretĀ  hingga 14 AprilĀ  2021.

Ada 10 Unit Dumptruck batu kerikil dan 6 truck tanah urug yg digunakan untuk perawatan jalan tersebut. Pekerjaan perawatan jalan menggunakan alat berat Buldoser dan dibantu oleh 6 orang warga RT.05.

Jalan Sukajadi merupakan akses utama warga masyarakat untuk pergi ke kebun, berangkat kerja, sekolah dan aktifitas lainya.

Sebelum dilakukan perawatan jalan, kondisi jalan jika hujan sangat becek dan licin, namun setelah dilakukan perawatan kondisi jalan sudah tidak becek lagi dan nyaman untuk dilalui.

Ketua BPPD (Badan Pengelola dan Pemanfaatan dana CSR), Usman, beserta ketua Rt 05 Rusli, mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada management PT SDS (Apical) yang sudah mendukung pengadaan dana untuk perawatan/perbaikan Jalan Sukajadi.

Sebelumnya di bulan Februari warga bersama dengan PT SDS juga sudah melakukan perbaikan jalan Sukajadi sepanjang 1 KM.

Dalam kesempatan itu, mewakili management humas PT SDS, Ferry Siahaan, menyampaikan apresiasi kepada jajaran RT, Ketua BPPD CSR dan tokoh masyarakat yang sudah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan dimaksud.

Ferry Siahaan berharap semoga warga masyarakat terbantu dengan diperbaikinya Jalan Sukajadi tersebut.

Penulis : Tambunan/rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here