Walikota Dumai Menyampaikan Apresiasi Kepada Panitia Pelantikan Pengurus IKMBD

0
196

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS, menyampaikan apresiasi kepada Panitia pelaksana pelantikan kepengurusan IKMBD periode 2022-2027 karena acara pelantikan berjalan lancar dan sukses.

Paisal mengatakan, bahwa Panitia pelantikan sudah bertukus lumus menyukseskan acara pelantikan agar terlaksana dan berjalan dengan baik.

Walikota Dumai dalam kesempatan itu mengatakan bersyukur dengan kemajemukan dan keberagaman suku yang ada di Kota Dumai karena tetap dalam keadaan kondusif.

Menurut Paisal, Kota Dumai telah mendapat penghargaan dari Kemenkumham RI yakni terpilih menjadi yang terbaik delapan daerah yang kondusif di Indonesia.

Walikota Dumai juga berharap untuk saling bersinergi mendukung semua program pembangunan Kota Dumai.

Dalam kesempatan acara pelantikan kepengurusan IKMBD tersebut, Ketua umum IKMBD, Parlindungan Sinaga, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Walikota, Dandim dan Kapolresta dan para tamu undangan lainnya yang hadir pada acara pelantikan

Tidak lupa kepada warga masyarakat Batak Dumai yang tergabung di dalam IKMBD disampaikan Parlindungan Sinaga ucapan terimakasih atas kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin IKMBD lima tahun kedepan.

“Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin IKMBD, untuk itu saya sangat membutuhkan dukungan dan doa kita bersama agar bisa menjalankan IKMBD sesuai dengan AD/ART yang ada,” ujar Parlindungan Sinaga.

Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya, Ketua umum IKMBD, Parlindungan Sinaga, tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat Batak Dumai untuk dapat berperan aktif dalam mendukung program pembangunan yang direncanakan dan dilaksanakan oleh pemerintah Kota Dumai, baik itu pembangunan fisik, mental maupun spiritual yang selaras dengan cita-cita masyarakat Kota Dumai.

Kepengurusan IKMBD yang dilantik untuk periode 2022-2027, yakni Parlindungan Sinaga sebagai Ketua Umum, Ir Franky A. Aritonang sebagai Sekretaris Umum, DH. Sitohang Wakil Ketua Umum dan Herwin Marbun sebagai Bendahara Umum bersamaan dengan jajaran lainnya.

Acara pelantikan dilaksanakan di ballroom hotel Grand Zuri, Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai, Sabtu (14/5/2022) berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam rangkaian acara pelantikan kepengurusan IKMBD ini, panitia turut menampilkan pakaian adat dari lima etnis suku Batak di Kota Dumai serta menyuguhkan tarian adat dari lima suku Batak dimaksud hingga tarian sekapur sirih mengawali dibukanya acara pelantikan kepengurusan IKMBD.

Penulis : Tambunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here