Walikota Dumai Menyambut Kedatangan Pangdam I/BB Di Kota Dumai

0
231

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai H. Paisal menyambut langsung kedatangan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., MM di Kediaman Walikota Dumai, Rabu (02/06/2021).

Kedatangan Pangdam I Bukit Barisan, disambut oleh Forkopimda Kota Dumai, Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Ketua LAM Dumai, tokoh Agama dan adat Kota Dumai.

Kunjungan kerja Pangdam I Bukit Barisan ini dalam rangka tinjauan PPKM (Pos Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sekaligus untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pelaksanaan vaksinasi dan perkembangan kasus Covid-19 yang ada di Kota Dumai.

Dari rumah dinas Walikota Dumai dilanjutkan menuju ruang rapat Wan Dahlan Ibrahim. Disini Pangdam I/BB melihat secara langsung indeks yang dipaparkan oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai terkait perkembangan Covid-19 di Dumai.

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,MM mengatakan bahwa perkembangan kasus Covid-19 yang ada di Kota Dumai harus diperhatikan karena resiko terpaparnya Covid-19 ini lebih banyak yang terdampak ke kaum Lansia.

“Dari data grafik yang ditampilkan  perkembangan Covid-19 di Kota Dumai sudah sangat jelas. Kita semua berdoa angka Kasus Covid-19 ini dapat turun.

Ketersediaan ruangan Rumah Sakit di Kota Dumai sangat perlu diperhatikan karena apabila kelebihan pasien kita sudah sangat siap untuk itu. Kita juga harus sering mengedukasi orang terdekat kita untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Walikota Dumai H. Paisal mengatakan sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pangdam I Bukit Barisan ke Kota Dumai.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua stakeholder dalam membantu untuk menurunkan angka kasus Covid-19 yang ada di Kota Dumai ini. Kami sangat termotivasi dengan adanya kedatangan Pangdam I Bukit Barisan ini kami semua dapat lebih semangat dan fokus dalam menekan angka kematian serta kami juga akan mengembangkan Faskes-Faskes yang ada di Kota Dumai,”katanya.

Walikota Dumai berharap kunjungan ini akan memperkuat sinergitas yang selama ini sudah baik dan semoga kasus Covid-19 yang ada di Kota Dumai dapat segera sirna.

Editor: JK.Situmeang

Sumber: Diskominfo Kota Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here