Walikota Dumai Lantik Sekda Kota Dumai

0
266

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai,Drs H.Zulkifli AS melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai depenitif, HM.Nasir, bertempat di Gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh Kota Dumai, Jumat (10/02/2017).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Sunaryo, Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad, unsur Forkopimda, kepala OPD, pemuka masyarakat dan undangan lainnya.

Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli AS dalam sambutannya mengatakan, sekretaris daerah merupakan jabatan tertinggi di ASN daerah. Sekretaris daerah sebagai katalisator, dinamikator serta mediator dalam menjalankan dinamika pembangunan.

“Tugas sekretaris daerah membantu kepala daerah dalam menjalankan tugas rutin. Jadi, keberadaan Sekretaris daerah sangat penting dalam melancarkan roda pembangunan,”tandas Walikota Dumai.

Menurut  Zul AS, HM Nasir memperoleh nilai tertinggi dari dua orang Casekda yang diloloskan  oleh pansel.  “Pak HM Nasir ini juga anak jati Kota Dumai. Kedua orangtua beliau tinggal di Kota Dumai. Jadi  selama ini telah dikenal baik oleh masyarakat,”ujar Walikota Dumai***(Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here