Walikota Dumai Kunjungi Keluarga Korban Rumah Kebakaran

0
74

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai, H. Paisal,SKM, MARS mengunjungi rumah korban rumah kebakaran serta menyerahkan bantuan yang berlokasi di Kelurahan Teluk Binjai dan Bumi Ayu, Kota Dumai,Kamis (03/02/2022).

Dalam musibah ini ada 2 rumah bulatan yang hangus terbakar, yakni di Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, yang terjadi pada pukul 4 dini hari. Sedangkan di Kelurahan Bumi Ayu tepatnya di jalan Gunung Selamet, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan juga menghanguskan 1 rumah yang merupakan rumah panggung terbuat dari kayu.

Penyerahan bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Dumai dan memberikan motivasi kepada keluarga korban rumah kebakaran.

Selain itu sejumlah bantuan juga diberikan untuk meringankan beban keluarga yang terdampak musibah tersebut.

Dalam hal ini Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Sosial memberikan bantuan berupa bahan bangunan, sembako, selimut dan peralatan mandi serta ada juga bahan bangunan yang terdiri dari seng, semen dan triplek.

Walikota Dumai H. Paisal berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah rumah kebakaran.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan dapat mengurangi beban bagi korban pemilik rumah. Kita yakin berbeda apa yang dirasakan oleh yang terkena musibah dengan kita yang tidak merasakannya,”ucap H.Pasisal.

H.Paisal berharap para korban untuk tetap tabah dan bisa melewati ujian ini dengan sabar.

Turut hadir, Kabag Pembangunan, Sekretaris Perkim, Kabid IKP Diskominfo, Camat Dumai Timur dan Selatan, Lurah Teluk Binjai dan Bumi Ayu, serta Ketua RT setempat.

Editor: Agustina,S.Pd

Sumber: Diskominfo Kota Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here