Walikota Dumai Kukuhkan Kepengurusan FKUB

0
167

DUMAI, WARTAPENARIAU.com – Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS mengukuhkan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Dumai periode 2021-2026 dan Dialog Pemuka Agama Kota Dumai, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Jl. Jenderal Sudirman, Rabu (22/09/2021).

Pengukuhan FKUB kali ini bertemakan meningkatkan peran serta pemuka agama dalam memperkuat kerukunan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antar umat beragama dalam masa pandemi Covid-19.

Walikota Dumai, Paisal, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pegurus yang telah diamanahkan menjalankan roda organisasi FKUB Periode 2021-2026.

“Persoalan keagamaan merupakan suatu hal yang sensitif dan paling penting. Maka dari itu, sangat perlu menjaga kerukunan antar umat beragama,” ungkap Walikota.

Paisal berharap, organisasi ini bisa menjadi mediasi penghubung, meningkatkan toleransi dan kerukunan umat beragama di Kota Dumai.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru, FKUB dapat terus bersinergi bersama Pemerintah Kota Dumai dalam bidang kerukunan antar dan intern umat beragama,” pungkas Walikota Dumai lagi.

Dalam acara pengukuhan kepengurusan FKUB ini, turut hadir Forkopimda Kota Dumai, Asisten I Setdako Dumai, Kepala Badan Kesbangpol beserta pengurus FKUB Kota Dumai.

Penulis : Tambunan

Sumber : Diskominfo Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here