by

Walikota Dumai Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Banjir

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, menghadiri rapat koordinasi penanganan banjir, bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Kota Dumai, Selasa (25/01/2022).

Pada kesempatan ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Dumai, H. Syahrinaldi, S.Sos, M.Si memandu jalannya rapat.

Dalam arahannya, Walikota Dumai memerintahkan agar seluruh Camat dan Lurah serius, komitmen dan bergerak cepat terkait penanganan banjir yang disebabkan banyaknya sampah di wilayahnya.

H.Paisal menginginkan, program Khidmat Walikota Dumai terkait pengentasan persoalan sampah dan penanganan banjir di Kota Dumai dapat berjalan optimal.

“Kepada setiap kelurahan agar segera menyiapkan tenaga dan menyusun jadwal kegiatan gotong royong dimasing-masing kelurahan dengan berkoordinasi bersama Dinas Lingkungan Hidup dan PUPR, targetnya tanggal 31 Januari ini sudah ada hasil dan rampung,” ucapnya.

Terkait pengadaan kaisar dimasing-masing kelurahan untuk segera dilakukan, tentunya dengan memperhatikan ketentuan dan prosedur yang berlaku.

“Saya akui ini merupakan kerja berat, persoalan namun jika kita bekerja bersama-sama secara maksimal, saya optimis permasalahan sampah dan penanganan banjir di Kota Dumai dapat dientaskan,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Dumai, Yufrizal, SH, M.Si, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Dumai, Drs. Budhi Hasnul, M.Si, Plt Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Reza Pahlevi, ST, para Kepala Bagian Setdako Dumai, para Camat beserta seluruh Lurah yang ada di lingkungan Pemko Dumai.

Editor: Agustina. S.Pd

Sumber: Diskominfo Kota Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *