Walikota Dumai Hadiri Pengukuhan Pengurus PJKD

0
102

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai, H.Paisal,SKM,MARS menghadiri acara pengukuhan pengurus Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai (PJKD) masa bhakti 2022-2026, bertempat di Ballroom Grand Zuri Hotel,Kota Dumai, Senin (18/7/2022).

Walikota Dumai turut menyerahkan Surat Keputusan PJKD nomor:01/PJKD/SK/VII/2022 tentang pengangkatan dan peneguhan pimpinan Gereja-Gereja Kharismatik Dumai menjadi pengurus PJKD periode 2022-2026 kepada Ketua PJKD terpilih, Pdt.H.Pardamean Marbun, S.PdK.

Sebelumnya, pentahbisan dan pengukuhan PJKD diawali dengan pembacaan sejarah berdirinya PJKD oleh Frans Delutherman Fatoh, S.PdK.

Dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan pengurus, yaitu pembacaan SK oleh Ibu Pdt. Esther W Grace Nainggolan, S.PdK, pengucapan ikrar yang dipimpin oleh perwakilan penasehat PJKD, Pdt. Sitanggang. Kemudian penyerahan bendera PJKD dari penasehat kepada Ketua PJKD terpilih.

Walikota Dumai, H. Paisal mengucapkan selamat kepada pengurus PJKD yang dikukuhkan masa bhakti 2022-2026.

“Kami yakin sekali bahwa keseluruhan organisasi keagamaan yang ada di Kota Dumai khususnya PJKD akan teguh bersatu menjaga kondusifitas di Kota Dumai,”tutur Paisal.

H.Paisal juga berpesan dalam momen pelantikan ini, agar menjadikan gelaran ini sebagai momentum untuk memperbaiki kualitas diri baik dalam beribadah kepada sang pencipta maupun berinteraksi dengan sesama manusia.

“Pemerintah tentunya berharap kepada semua pihak, walaupun berbeda suku dan agama untuk dapat bersinergi dalam membangun Dumai, sehingga Dumai sebagai Kota Idaman yang kita idam-idamkan dapat terwujud dengan segera,” pungkasnya.

Tampak hadir unsur Forkopimda Kota Dumai, Ketua BKGD, Ketua PGPI, Ketua PGI, penyelenggara Pembimas Kristen Kota Dumai, Ketua IKMBD, Ketua GAMKI, Ketua GMKI, serta hadirin tamu undangan.

Editor: T.Sitompul

Sumber: Diskominfo Kota Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here