Walikota Dumai Hadiri Pelantikan Pengurus IKMBD Periode 2022-2027

0
323

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai H. Paisal, SKM.MARS menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Batak (IKMBD) Periode 2022-2027 dan Raker I, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri, Jl.Jend. Sudirman Kota Dumai, Sabtu (14/05/2022).

Pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) IKMBD yang ditandatangani oleh Parlindungan Sinaga. Pengurus harian IKMBD periode 2022-2027 dilantik para Penasehat IKMBD.

Ketua IKMBD, Parlindungan Sinaga sambutannya mengucapkan berterima kasih kepada Walikota Dumai yang telah berkenan menghadiri acara pelantikan pengurus IKMBD tersebut.

“Kami sebagai pengurus IKMBD yang baru dilantik akan menunjukan kinerja yang baik terhadap masyarakat batak di Kota Dumai, dengan demikian juga kami akan selalu mengembangkan organisasi IKMBD ini untuk kedepannya agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa pengurus IKMBD akan mendukung program-program Pemko Dumai.

Walikota Dumai H. Paisal,SKM,MARS dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kota Dumai akan membuat parade untuk setiap suku agar bisa dikenal oleh daerah-daerah lainnya.

“Kita nanti akan membuat parade dari setiap suku-suku yang ada di Kota Dumai untuk menampilkan seni dan budayanya, kita semua yakin ini juga akan berdampak kepada ekonomi yang akan semakin meningkat,”ucapnya.

H.Paisal juga berharap kepada IKMBD untuk selalu mendukung program-program yang telah dibuat oleh Pemerintah dalam memajukan Kota Dumai

“Kita telah membuat program-program yang akan selalu membantu masyarakat seperti khidmat kesehatan yang dimana kita akan menyediakan ambulan gratis secara maksimal,  untuk khidmat penerangan juga kita akan selalu memberikan penerangan yang baik untuk Dumai, ini semua tentunya dibutuhkan dan dukungan dari masyarakat Batak juga,” harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebul, Ketua BKGD Kota Dumai, Drs Paruntungan Pane,MM, Forkopimda, Perwakilan LAM, Perwakilan organisasi-organisasi masyarakat, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Jeston Karlop Situmeang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here