Walikota Dumai Hadiri Jamuan Makan Malam Dengan Ketua Menteri Melaka

0
110

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai, H. Paisal, SKM.MARS menghadiri jamuan makan malam dengan Ketua Menteri Melaka, (Dr). H. Sulaiman Bin MD Ali, bertempat di Balai Khairul Anwar kediaman Walikota Dumai,Kota Dumai, Jumat (10/06/2022).

Selain jamuan makan malam, pertemuan tersebut juga membahas berbagai aspek dan potensi kerjasama antara Dumai dan Malaysia yang dimana dapat memajukan antar kedua negara.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Menteri-Menteri dari Malaka, rombongan Delegasi Malaysia, Forkopimda Kota Dumai, Kepala OPD, Ketua LAMR Riau, serta beberapa Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal mengucapkan terima kasih kepada Menteri Malaka dan Rombongan Delegasi yang telah berkunjung ke Kota Dumai.

“Dumai banyak perusahaan-perusahaan dan memiliki pelabuhan berstandar Internasional, dan kami juga akan mengemas dalam menata pembangunan Kota Dumai, insyallah Islamic Centre kita akan selesai, dan kita akan juga buat untuk launching panggung budaya nasional karena kota kita banyak daya tariknya mulai dari kuliner dan budaya dan lain-lainnya,” ucapnya.

H.Paisal berharap Kota Dumai dapat menyajikan beberapa pariwisata yang dimana bisa menarik wisatawan lokal maupun luar sehingga ekonomi masyarakat dapat meningkat.

“Kami akan mengembangkan lagi pantai kita supaya dapat menjadi daya tarik hingga dapat menarik wisatawan lokal maupun luar, doakan dan dukung kami semua sehingga kita bisa saling bekerjasama yang dapat menguntungkan untuk kedua belah pihak,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Menteri Melaka, (Dr). H. Sulaiman Bin MD Ali menyampaikan bahwa di Malaka mempunyai pusat perkembangan untuk bisnis dan perdagangan yang dapat menarik investor asing.

Editor: Agustina,S.Pd

Sumber: Diskominfo Kota Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here