Walikota Dumai Hadiri Acara Pisah Sambut Dansat Radar 232 Dumai

0
209

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai,H. Paisal, SKM. MARS menghadiri acara pisah sambut Dansat Radar 232 Kota Dumai, Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma kepada Letkol Lek Muhammad Fatahillah Posumah, bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, Kota Dumai, Senin (19/4/2021).

Acara pisah sambut dari Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma kepada Letkol Lek Muhammad Fatahillah Posumah berlangsung kondusif dengan suasana keakraban dan sukacita.

Hadir dalam acara tesebut,Ketua DPRD Kota Dumai,Agus Purwanto, S.T, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Dumai, Para Asisten, Kepala OPD Kota Dumai, serta hadirin tamu undangan.

Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas di Dumai merasa banyak kesan, pengalaman dan wawasan yang didapat. Dia merasa sangat terhormat bertugas di Kota Dumai karena bisa berupaya membantu tugas pemerintah daerah dengan baik.

Ida Bagus juga menyampaikan permintaan maaf jika selama bertugas memiliki banyak kekurangan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Dansat Radar 232 Dumai yang baru, Letkol Lek Muhammad Fatahillah Posumah dalam sambutannya mengatakan siap mengemban amanah di Kota Dumai.

Fatatillah Posumah mohon kerjasama yang baik dengan seluruh pihak. “Saya yakin Kota Dumai ini bisa menjadi kota yang membanggakan kedepan,”ujarnya.

Walikota Dumai dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian  Kolonel Elektronik Ida Bagus Surya Darma karena telah memberikan kontribusi yang baik selama bertugas di Dumai.

Walikota Dumai juga mengucapkan selamat datang kepada Dansat Radar 232 Dumai yang baru,Letkol Lek Muhammad Fatahillah Posumah, “Selamat bertugas dan mengabdi di Kota Dumai, semoga selama berada disini Bapak Fatahillah merasa nyaman dan bisa memberikan kontribusi untuk Dumai yang kita cintai, “ujar Wako Dumai,

Editor: T.Sitompul

Sumber: Diskominfo Kota Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here