Walikota Dumai Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0320/Dumai

0
110

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai, H. Paisal , SKM.MARS menghadiri acara pisah sambut Dandim 0320/Dumai, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri,Kota Dumai, Jumat (11/03).

Dandim 0320/Dumai sebelumnya yang dijabat oleh Letkol Inf Irdhan, S.E, M.M, pindah bertugas ke markas besar angkatan darat (mabesad) yang berada di Jakarta dan digantikan oleh Letkol Arh Hermansyah Tarigan, SE.

Walikota Dumai dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0320 Letkol Inf Irdhan, SE, MM atas dedikasinya dan pengabdiannya untuk Kota Dumai dan selamat datang untuk Bapak Letkol Arh Hermansyah Tarigan, SE. di Kota Dumai.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada Bapak Letkol Inf Irdhan, SE, MM yang telah menjaga kondusifitas masyarakat Kota Dumai. Banyak kesan yang bersama kita alami selama kita bekerja sama-sama dan terima kasih atas pengabdiannya jangan lupakan kami yang disini dan tetap selalu jaga silahturahmi,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim Letkol Inf Irdhan, SE, M.M mengungkapkan bahwa selama ia bertugas di Kota Dumai, dirinya selalu berusaha untuk selalu melakukan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Kota Dumai.

“Selama saya mengabdi untuk Kota Dumai ini banyak yang telah saya lalui, terutama sewaktu menjalankan tugas pengabdian saya untuk masyarakat Kota Dumai, alhamdulillah saya telah menjalankan tugas dan kewajiban saya sebagai Dandim 0320/Dumai,”ujarnya.

Irdhan mengucapkan terima kasih kepada semuanya, baik itu forkopimda, pimpinan perusahaan, tokoh agama dan masyarakat. “Karena saya telah diterima menjadi warga Dumai dan saya sekeluarga mohon pamit apabila selama saya di Dumai ada kesalahan mohon dimaafkan,”ucapnya.

Acara tersebut dihadiri  Sekda, Ketua DPRD, Forkopimda, para kepala OPD, pimpinan perusahaan sekota Dumai, tokoh agama dan masyarakat.

Editor: T.Sitompul

Sumber: Diskominfo Kota Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here