by

Walikota Dumai Hadiri Acara Penanaman Jagung Perdana

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Untuk meningkatkan hasil Pertanian di Kota Dumai, Walikota Dumai, H.Paisal, SKM.MARS menghadiri serta mengikuti acara penanaman jagung perdana, sinergitas antara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Santri Tani Nadhatul Ulama (NU)-Kodam I/ Bukit Barisan-Polda Riau dan Pemerintah Kota Dumai.

Acara tersebut berlangsung di daerah Dumai Motor, jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (28/11/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Riau,Kombes Pol Wendri Purbiantoro,S.H, Ketua DPP Umum Santri Tani DPP NU,Tengku Rusli Ahmad, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai, Camat dan Lurah Dumai Timur, serta para tamu undangan lainnya.

Salah seorang Ketua Kelompok Tani di Kota Dumai, Yanto mengucapkan terima kasih kepada Walikota Dumai yang telah memberikan lahan pertanian untuk digunakan sebagai sarana bercocok tanam.

Dengan kegiatan sinergi DPP NU serta TNI-POLRI dan Pemko Dumai tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan untuk para petani di Kota Dumai.

Sementara itu, Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, S.H.S.I.K berharap agar kelompok tani Santri Nahdatul Ulama serta TNI-POLRI serta Pemko Dumai bisa berjalan terus menerus sehingga lahan yang ada di Kota Dumai bisa digunakan untuk meningkatkan pangan di kota Dumai dan meningkatkan kesejahteran para petani di Kota Dumai.

Begitu juga Walikota Dumai berharap agar kedepan program penanaman pangan perdana tersebut bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat serta  kelompok tani di wilayah Kota Dumai.

Editor: Agustina, S.Pd

Sumber: Diskominfotiksan Kota Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *