by

Walikota Dumai Buka Panggung Seni Budaya Nusantara Tahun 2022

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai, H.Paisal, SKM.MARS membuka Panggung Seni Budaya Nusantara Tahun 2022, bertempat di Taman Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Sabtu (3/12/2022).

Walikota Dumai dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah dari Pemerintah Kota Dumai untuk mempererat silaturahmi antar suku yang ada di kota Dumai.

“Perlu adanya kegiatan-kegiatan budaya yang menyatukan rasa kebersamaan antar sesama suku dan etnis yang ada di Kota Dumai, banyak sekali suku dan etnis ada disini sekitar 17 suku dan etnis, untuk itu generasi muda kita perlu mengetahui ini, tidak ada suku yang paling hebat, kita semua sama dan saling berdampingan untuk bisa memajukan Kota Dumai,”ucapnya.

H.Paisal juga berharap dengan telah dilaunchingnya panggung seni budaya nusantara nantinya di setiap malam akhir pekan akan ada kegiatan kegiatan seni budaya yang akan melibatkan anak anak muda Dumai.

“Saya meminta kepada Dinas pendidikan ‎dan kebudayaan kota Dumai, untuk melibatkan setiap pekannya anak anak sekolah, agar diakhir pekan para anak anak sekolah memiliki kegiatan, diharapkan dengan adanya ini bisa meminimalisir kenakalan kenakalan remaja, seperti tauran, balap liar dan kegiatan negatif lainnya,”harapnya.

Editor: Agustina, S.Pd

Sumber: Diskominfotiksan Kota Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *