by

Walikota Dumai Buka Musrenbang RKPD Kota Dumai Tahun 2022

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai, H. Paisal, SKM,MARS  menghadiri sekaligus membuka musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Dumai tahun 2022, bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung,Kota Dumai, Kamis (17/03/2022).

Musrenbang ini mengangkat tema: “Mengembangkan Berbagai sistem sarana dan Prasarana potensi sumber daya serta instrumen pendukung yang kondusif untuk memperkuat Kota Dumai sebagai kota pelabuhan dan industri yang unggul dan bertumpu pada budaya Melayu”.

Musrenbang ini juga bertujuan untuk menyelaraskan, mengklarifikasi serta menyepakati rancangan RKPD Kota Dumai Tahun 2023 yang dimana ada beberapa poin untuk menjadi pertimbangan dan finalisasi proses penyusunan dalam perencanaan pembangunan.

Walikota Dumai, H. Paisal, SKM.MARS  mengatakan, musrenbang merupakan jembatan untuk mewujudkan rencana pembangunan yang berkualitas.

“Musrenbang merupakan jembatan untuk rencana pembangunan yang semakin berkualitas, karena ini sangat penting bagi kita, melalui Musrenbang ini juga kita juga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Dumai,” ucapnya.

Walikota Dumai berharap semua peserta Musrenbang untuk mengembangkan potensi untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Dumai kedepannya.

“Kita berharap nanti para kepala OPD ada inovasi-inovasi dalam bekerja untuk membangun Kota Dumai kedepannya, ini menjadi tolak ukur kita untuk menunjang pembangunan Kota Dumai, kita harus optimis untuk mewujudkan Kota Dumai sebagai kota yang unggul dan bertumpu pada budaya melayu,” sebutnya.

Musrenbang ini dihadiri  Sekretaris Daerah, Forkopimda, Perwakilan DPRD, Para Kepala OPD, Perwakilan Bapeda Provinsi Riau, Para Camat dan Lurah, Ketua LPMK, Kepala Puskesmas se-Kota Dumai serta narasumber.

Editor: Agustina, S.Pd

Sumber: Diskominfo Kota Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *