by

Wali Kota Dumai Bersama Ketua DPRD Dumai Hadiri Rapat Koordinasi Di Kantor Staf Kepresidenan

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM. MARS bersama Ketua DPRD Kota Dumai, Agus Purwanto dan Anggota DPRD Kota Dumai, Johanes Tetelepta, menghadiri rapat koordinasi percepatan pembangunan dengan staf Kepresidenan,bertempat di kantor staf Kepresidenan di Jakarta, Selasa (6/04/2021).

Rapat ini melakukan pembahasan beberapa rancangan pembangunan di Kota Dumai seperti rencana pembangunan food estate, penanganan banjir rob, pengembangan tambak udang, kawasan perikanan dan pembangunan rumah layak huni.

Dalam rapat tersebut, Wali Kota Dumai diberikan solusi oleh Deputi I Kantor Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta untuk segera berkoordinasi secara teknis ke kementerian terkait agar bisa difollowup oleh KSP. Keputusan dalam rapat pun juga telah disetujui oleh Deputi melalui berita acara resmi.

Deputi mengharapkan Pemerintah Kota Dumai agar dapat memfollowup secara paralel dan intensif pada kementerian terkait melalui OPD-OPD yang melaksanakan tugas teknis.

Hadir dalam rapat tersebut, seluruh jajaran KSP, Tenaga Ahli Pertama dan Madya KSP, Perwakilan Kementrian PUPR, Kabag Pembangunan Setdako Dumai, Kabag Umum Setdako Dumai, dan Kabid Tata Ruang Dinas PUPR Kota Dumai.***(Diskominfo Dumai)

Editor:T.Sitompul

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *