THR Dan Tunjangan Kinerja ASN Akan Segera Dicairkan

0
40

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Aparat Sipil Negara (ASN) di seluruh Indonesia tentunya dapat bergembira setelah Presiden Joko Widodo memberi angin segar karena ‎THR ASN akan segera dicairkan.

Hal ini pasti disambut riang baik oleh para ASN yang ada di Indonesia tak terkecuali ASN di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Dumai.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si,  mengungkapkan bahwa untuk pencairan THR, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk aturan-aturannya.

“THR ASN di Kota Dumai, Insyaallah akan cair sebelum cuti bersama, kita prediksi hari Selasa (26/4/2022), sudah cair, karena sudah disiapkan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Dumai,” ungkap Sekda, Jumat (22/4/2022).

Kata Sekdako Dumai, untuk pencairan tidak ada masalah, dan uang sudah ada di BPKAD Dumai dan akan segera dicairkan untuk para ASN di Dumai tentunya bisa digunakan ‎untuk keperluan lebaran.

Lebih lanjut kata Sekda, tidak hanya THR akan dicairkan, bahkan 50 persen Tunjangan Kinerja atau Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) juga akan dibayarkan kepada seluruh ASN yang ada di kota Dumai.

Oleh karenanya Sekdako menghimbau para ASN tak perlu risau karena dapat dipastikan bahwa THR dan 50 persen TPP akan segera cair sebelum cuti bersama.

“Kita berharap para ASN yang ada di Kota Dumai bisa menggunakan THR nya di Kota Dumai dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan juga menggeliatkan perekonomian di Kota Dumai,” harapnya.

Sementara itu, Kepala BPKAD Dumai, Juprizal ‎mengatakan bahwa untuk THR dan TPP 50 persen ASN yang ada di kota Dumai, akan segera di cairkan pada Selasa (26/4/2022).

“Tidak ada masalah, uang kita ada dan akan segera di cairkan, jadi mohon bersabar,” tandas Juprizal menyakinkan.

Editor    : Tambunan

Sumber : Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here