Semua Pihak Bersinergi Dan Peduli Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19

0
170

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Senin (27/04/2020), bertempat di halaman Posko Gugus Tugas Pencegahan Dan Penanganan Covid-19 jalan Subrantas,Kota Dumai,  berbagai pihak merapatkan barisan untuk peduli pada posko Gugus Tugas Pencegahan Dan Penanganan Covid-19, yang diketuai Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS,M.Si.

Paguyuban masyarakat Tionghoa Dumai diketuai, Bambang Aban, komunitas ID42NEK (komunitas pecinta mobil Fortuner kota Dumai) diketuai Shahrun, PT.Hutama Karya dipimpin Firdaus, PT.Ivo Mas (Sinar Mas group) dipimpin Okto dan yayasan Buddha Tzu Chi perwakilan Sinar Mas kota Dumai dipimpin S.X Rhoeo terjun langsung dalam penyerahan paket sembako.

Paguyuban masyarakat Tionghoa Dumai serahkan 100 paket sembako yang diterima ketua gugus tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19  Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS,M.Si.

Satu paket terdiri dari beras 5 kg, gula putih 1 kg, minyak goreng 1 liter dan mi instan 10 bungkus. Paket sembako juga diterima ketua PWI kota Dumai Kambali.

Komunitas pecinta mobil Fortuner kota Dumai (ID42NEK) serahkan 6 unit wastafel modifikasi drum sebanyak 6 unit.

PT.Hutama Karya serahkan 2 kotak sarung tangan karet ukuran L @100 pcs, 10 pcs kacamata, 10 pcs pelindung wajah, 10 pasang sepatu boot, 16 pcs hazmat (baju pelindung), 20 pcs thermo gun coolpad dan 30 kotak masker @50 pcs.

Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia perwakilan Sinar Mas group kota Dumai serahkan baju pelindung 250 pcs, masker kesehatan 20 kotak, kacamata 250 pcs, sarung tangan karet 500 pcs, sepatu boot karet 50 pcs dan masker kain 2.000 pcs.

Nantinya semua bantuan yang diterima ketua gugus tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19, Walikota Dumai,Drs H Zulkifli AS,M.Si dan ketua PWI kota Dumai Kambali akan diserahkan ke masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid-19.

Drs H Zulkifli AS,M.Si selaku ketua gugus tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19 , dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian perusahaan, komunitas pecinta mobil Fortuner dan yayasan.

Demikian juga perusahaan, komunitas pecinta mobil Fortuner, dan yayasan  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keikutsertaan masyarakat dalam keikutsertaan pembagian sembako. Diharapkan donasi yang diberikan akan disalurkan ke masyarakat yang benar dan tepat sasaran.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo Fauzan, Plt kadis kesehatan Syahrinaldi, sekretaris gugus tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19 Afrilagan, anggota posko gugus tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19 Aslinar dan perwakilan perusahaan lainnya.

Penulis : Effendy Sitompul
Editor   : Nelson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here