Satlantas Polres Dumai Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas Di Depan SPBU Mundam

0
100

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Memastikan arus lalulintas berjalan lancar dan menghindari kecelakaan, Satuan Lalulintas Polres Dumai melakukan pengaturan arus lalulintas di depan SPBU Mundam, Kamis (24/3/2022).

Reaksi cepat tim lapangan Satlantas Polres Dumai ini guna menghindari kejadian tidak diinginkan karena sejumlah kendaraan roda empat hingga roda 12 yang ingin mendapatkan bahan bakar terpaksa mengantri hingga ke badan jalan.

Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid melalui Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria mengatakan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk menghindari kemacetan dan hal hal yang tidak diinginkan terjadi seperti kecelakaan lalu-lintas.

“Antrian kendaraan untuk mendapatkan bahan bakar disana sudah sampai memakan badan jalan jadi tim lapangan kita yang sedang patroli langsung melakukan pengaturan lalulintas didepan SPBU Mundam tersebut, ” kata Akira.

Petugas kita dilapangan juga memberikan imbauan kepada para sopir untuk mengambil badan jalan yang paling tepi agar tidak menutupi jalan sehingga pengendara lain tetap bisa memanfaatkan jalan dan tidak memperparah kemacetan mengingat jalan didepan SPBU Mundam merupakan salah satu jalan lintas yang banyak dilewati mobil berukuran besar, tambah Akira.

AKP Akira juga mengimbau kepada pemilik SPBU untuk sesegera mungkin melakukan pengisian bahan bakar kendaraan yang sudah mengantri begitu stock BBM sudah dikirim oleh Pertamina ke mereka.

“Kembali kami ingatkan kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan untuk lebih berhati-hati saat berkendara dijalan dan melengkapi seluruh kelengkapan kendaraan seperti surat-surat dan alat keselamatan. Patuhi segala peraturan yang ada agar kita selamat saat berkendara dan sampai ke tujuan dengan selamat, “pungkas AKP Akira.***(rls)

Editor: Agustina,S.Pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here