by

Sambut HUT TNI KE-76, Lanal Dumai Berpartisipasi Dalam Kegiatan Sosial Donor Darah

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Pangkalan TNI AL Dumai ikut serta dalam Kegiatan Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 yang mengusung Tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”,Kamis(30/09/2021).

Komandan Lanal Dumai, Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, menyampaikan, Lanal Dumai Ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 di 2 lokasi berbeda yaitu Donor Darah di Kodim 0320/Dumai dan Donor Darah di hotel Furaya kota Pekanbaru.

“Kita ketahui bersama bahwa dengan setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya dan dengan setetes darah yang diberikan maka akan tumbuh sejuta mimpi, harapan terbuka luas untuk melanjutkan pengabdiannya kepada Agama, Bangsa dan Negara,”ujar Danlanal

Darah yang disumbangkan kepada orang yang membutuhkan diberikan dengan tulus ikhlas tanpa membeda-bedakan keyakinan, warna kulit, strata pendidikan dan tingkat sosial bahkan mungkin tidak kenal sekalipun, tetapi hanya satu tujuan pendonor yaitu menyelamatkan jiwa orang lain.

Adapun target dalam kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan jelas Danlanal, yaitu sebanyak 500 kantong Darah, dalam hal ini Lanal Dumai mengikutsertakan 30 Personil yang terdiri dari 20 Prajurit Lanal Dumai dan 10 Ibu-ibu Jalasenastri Cab. 4 Korcab I DJA 1.

Penulis  : Tambunan

Sumber : Lanal Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *