Said Irwan,SE Resmi Memimpin Kandis

0
189

SIAK,WARTAPENARIAU.com-Serah terima Jabatan dan pisah sambut Camat Kandis dari H Irwan Kurniawan, S Sos MM kepada Said Irwan, SE berlangsung sukses, bertempat di halaman rumah Dinas Camat di Kelurahan Telaga Samsam, Kabupaten Siak, Sabtu (11/1/2020).

H Irwan Kurniawan dalam sambutanya menitip pesan kepada Upika Kandis untuk segera mewujudkan wacana pemekaran kecamatan yang sudah digaungkan sejak dua tahun lalu,

“Selain ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat luas kecamatan Kandis atas dukungannya selama saya memimpin di Kandis dan juga permohonan ma’af saya dan keluarga atas segala kekurangan selama memimpin. Saya titip pesan kepada upika Kandis untuk segera menggapai impian yaitu pemekaran kecamatan di tahun 2022,” pesan H Irwan, Camat terbaik 1 Provinsi Riau tahun 2017 itu.

H Irwan berharap agar di tahun 2020 untuk pemekaran Kelurahan dan Kampung dapat segera terealisasikan. “Untuk pemekaran Kecamatan, minimal 2 tahun sebelumnya sudah ada pemekaran Kelurahan dan Kampung. Bila ditahun ini juga pemekaran Kelurahan dan Kampung terealisasi bukan tidak mungkin pemekaran Kecamatan akan pula terealisasi. Alhamdulillah, untuk panitia pemekaran baik kelurahan, kampung juga Kecamatan sudah siaga,”tutur H Irwan.

Said Irwan SE yang telah resmi memimpin Kandis sejak tanggal 6 Januari 2020 lalu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas tunjuk ajar selama menjabat selaku Sekcam Kandis. “5 tahun lamanya saya menjabat selaku Sekcam di Kandis dan kini tiba masanya saya dipercaya sebagai Camat Kandis. Untuk itu saya meminta dukungan dari Masyarakat luas Kecamatan Kandis, paguyuban dan seluruh elemen masyarakat untuk saling mendukung demi Kandis yang lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya yang diaminkan oleh Nurfa Oktalita SE selaku Sekcam Kandis.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Siak, Drs H Alfedri, Msi, yang disaat akhir acara berkesempatan menyerahkan Alsintan kepada kelompok tani Buliran Padi dan kelompok tani lainnya yang ada di Kecamatan Kandis. Secara bergiliran, para pemuka masyarakat saat itu juga terpantau memberikan sepatah dua kata dalam acara yang berlangsung sukses.***(J.Sitorus)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here