by

Saat Tepat Tunaikan Zakat

PEKANBARU,WARTAPENARIAU.com-Zakat membersihkan harta dan mengembangkannya serta membuka pintu-pintu rezeki bagi pelakunya.

Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda “Harta tidak akan berkurang karena sedekah…” (HR Muslim no. 2588).

#Pejuangkebaikan ayo siapa yang sudah gajian tapi belum membayar zakat? Yuk segera berzakat apalagi sekarang hari jum’at loh.. Hari dimana Allah SWT akan melipat gandakan pahala kita apalagi pahala sedekah.

Dengan berzakat dan mengeluarkan sedikit harta kita untuk orang lain maka Allah pun akan mengembangkan dan menyuburkan harta yang kita miliki. Ketika kita mengeluarkan harta dijalan Allah, jangan pernah takut harta kita akan habis. Karena Allah SWT akan mengganti dengan yang lebih banyak dari itu.

Yuk tunaikan zakat, infaq, shodaqoh Nya di Rumah Yatim di Jalan Durian No. 13, Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru – Riau.

Juga bisa menunaikan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Berqurban Nya di Gerai Zakat Rumah Yatim yang ada di : MAL PEKANBARU (Lantai Bawah Basment dekat ATM) – Jl. Jenderal Sudirman No. 61 Pekanbaru  PASAR BUAH PEKANBARU – Jl. Jenderal Sudirman No. 94 Pekanbaru atau transfer melalui rekening tertera : BCA 220 139 8888 Mandiri 1720 000 384 125 An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *